Sukses

Messi Ingin Berhenti Bela Timnas Argentina?

Rekannya di timnas Argentina, Lucas Biglia beri dukungan kepada Lionel Messi.

Liputan6.com, Bueons Aires: Lionel Messi dikabarkan ingin berhenti untuk sementara atau break dalam membela timnas Argentina. Keinginan ini muncul setelah bintang Barcelona itu mendapatkan kritikan keras dari fans.Keinginan ini pun mendapatkan dukungan penuh dari rekan Messi di timnas.

Gelandang Lazio, Lucas Biglia misalnya mengatakan bakal dukung penuh Messi jika memang ingin istirahat.Di Copa Amerika, Messi sebenarnya tak bermain buruk. Dia mencetak satu gol dan beberapa assist hingga final. Sayang, di final melawan Chile, Messi gagal membawa negaranya menjadi juara.

Kegagalan ini langsung disebut-sebut gara-gara penampilan Messi yang tak maksimal. Ini pula yang membuat membuat Messi kecewa. Meski ingin istirahat, Biglia mengaku harus berterimakasih kepada bintang Barcelona itu."Kita harus berterimakasih kepada Messi yang tetap ingin bermain untuk negaranya yang tak pernah hargai usaha dia," tandas Biglia seperti dikutip Goal.com.

"Jika dia ingin istirahat membela timnas, Messi tahu kami semua berada di belakang dia."

Sejauh ini, Messi hanya mampu memberi gelar juara Piala Dunia U-20 dan emas Olimpiade untuk Argentina. Sedangkan untuk kejuaraan internasional, Messi sudah dua kali gagal memberi trofi meski Argentina sudah berada di final.

Prestasi ini jauh berbeda dibandingkan dengan penampilan Messi di Barcelona. Messi sudah menggamit 4 gelar Liga Champions dan 7 gelar La Liga bersama Barcelona. Belum lagi gelar Piala Raja, Piala Dunia Klub, Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol. (Def/Bog)

Baca Juga:

Rossi Bicarakan Pembatasan Modifikasi di Moto GP 2016

Media Spanyol Kepincut Pesepakbola Muda Indonesia di Qatar

Datangi Markas Latihan Madrid, Ramos dan Casillas Pamit?

Manchester United Mencari Suksesor Van Persie

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.