Sukses

El Sha Setuju Pindah ke Monaco

Stephan El Shaarawy sepertinya menjadi salah satu pemain yang dicoret dari rencana skuat musim depan pelatih anyar Sinisa Mihajlovic.

Liputan6.com, Milan - Penyerang AC Milan Stephan El Shaarawy sepertinya menjadi salah satu pemain yang dicoret dari rencana skuat musim depan pelatih anyar Sinisa Mihajlovic.

Usai memboyong pemain depan Carlos Bacca dan Luiz Adriano, Shaarawy dilaporkan bakal dilepas ke AS Monaco.Pemain berusia 22 tahun itu sulit berkembang di Milan usai mengalami rentetan cedera serta tampil tak konsisten.

Pada musim 2014/2015 lalu, Shaarawy hanya 14 kali diturunkan serta mencetak sebiji gol.Kini, Sky Sport Italia menulis pemain berjuluk Firaun Kecil tersebut setuju atas kontrak dengan AS Monaco yang telah menyiapkan 20 juta euro atau lebih dari Rp 297 miliar.

Diperkirakan El Sha berada di Monte Carlo, pada Minggu sore ini untuk tanda tangan kontrak serta pemeriksaan medis. Rossoneri juga bakal menggunakan hasil penjualan pemain jebolan akademi Genoa itu untuk mengejar Alessio Romagnoli serta bomber gaek Zlatan Ibrahimovich.

El Sha tiba di Milan pada 2011 dan membuat debut ketika Diavolo kalah 1-3 dari Napoli, 18 September 2011. Tiga hari berselang, dia mencetak gol pertamanya sebagai pemain pengganti melawan Udinese hingga membuat Milan terhindar dari kekalahan karena imbang 1-1. (Ris/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini