Sukses

Winger Liverpool Dilelang di Situs e-Bay

Winger muda Liverpool harus menerima dirinya menjadi bahan olok-olok fans karena baru-baru ini wajahnya tertampang di situs lelang e-Bay.

Liputan6.com, Liverpool - Winger muda Liverpool, Raheem Sterling harus menerima dirinya menjadi bahan olok-olok fans karena baru-baru ini wajahnya tertampang di situs lelang e-Bay. Dalam foto di situs itu, Sterling yang duduk termenung dihargai 50 juta pound atau lebih dari Rp 1 triliun.

Penampilan pemain berusia 20 tahun itu sempat mengundang pujian sebab memulai debut bersama tim senior The Reds saat usianya masih 17 tahun. Selain itu, dirinya pernah menerima perhargaan Golden Boy sebagai pemain U-21 terbaik Eropa.

Sayang, jelang berakhirnya musim 2014/2015 hubungan Sterling dengan pelatih Liverpool Brendan Rodgers tak harmonis hingga akhirnya membuat manajemen klub berniat melepas sang pemain. Manchester City sempat menawar mantan pemain Queens Park Rangers tersebut di harga 40 juta pounds, namun kubu Anfield bersikeras pada nominal 50 juta pound.

Dalam situs e-Bay tersebut juga diberi keterangan kalau sang pemain 'hanya sedikit dipakai' dan sang penjual menambahkan kalau Sterling hanya mencetak 7 gol serta 8 assist.

Raheem Sterling (PAUL ELLIS / AFP)

Rumor kepergian Sterling dari Liverpool ikut menyita perhatian mantan ikon Liverpool, Steven Gerrard yang meminta Sterling secara jantan memutuskan masa depannya. "Mereka semua harus bersikap seperti pria tentang situasi ini," ucap Gerrard.

Stevie-G meminta Sterling berbicara langsung dengan manajer bila ingin segera di lepas tim dan menolak ikut tur. "Lupakan rasa tidak enak," sambungnya

Kalau rumor Sterling tidak kunjung berhenti, tentu bakal menyakiti perasaan fans. "Jadi tidak elok bagi Sterling jika terus bersikap seperti itu," tutur Gerrard dilansir dari Irish Examiner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.