Sukses

Milan Lepas Dua Pemain Depannya

Pazzini tidak memperpanjang kontrak dan memilih gabung Verona.

Liputan6.com, Milan- Setelah mendapatkan Carlos Bacca dan Luiz Adriano, AC Milan mulai merampingkan lini depannya. Pada hari Sabtu (11/7/2015), I Rossoneri melepas dua penyerangnya yakni Stephan El Shaarawy dan Giampaolo Pazzini.

El Shaarawy dilepas Milan ke klub Prancis AS Monaco. Milan memastikan telah mencapai kata sepakat dengan Monaco. El Shaarawy tinggal perlu melakukan tes medis pada hari Senin (13/7/2015).

Monaco awalnya hanya meminjam El Shaarawy senilai dua juta euro. Namun El Shaarawy akan jadi milik Monaco secara permanen begitu mencatat penampilan ke-15 bersama tim asuhan Leonardo Jardim tersebut. Untuk mempermanenkan pemain 22 tahun itu, Monaco harus membayar 16 juta euro.

Tenaga El Shaarawy dibutuhkan Monaco karena mereka baru saja melepas Yannick Ferreira Carrasco ke Atletico Madrid.

El Shaarawy dilepas Milan karena musim lalu tak mampu tampil maksimal akibat sering diganggu cedera. Nasib El Shaarawy di Milan makin suram setelah kedatangan Bacca dan Adriano.

Sementara itu, Pazzini pindah ke Hellas Verona dengan status free transfer. Kontrak Pazzini bersama Milan habis akhir Juni lalu. Pazzini memutuskan tidak memperpanjang kontrak dan memilih melanjutkan karier bersama Verona.

Pazzini akan berduet dengan Luca Toni. Eks pemain Fiorentina itu sebenarnya juga diincar Bologna, namun lebih memilih gabung Verona. (Tho/Ary)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.