Sukses

Schweinsteiger ke MU, Pemain Bayern Lainnya Menyusul?

MU saat ini juga sedang mengincar Thomas Muller.

Liputan6.com, Manchester- Bayern Muenchen memastikan gelandang Bastian Schweinsteiger merupakan pemain mereka terakhir yang pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Bayern yakin beberapa pemain andalannya tidak akan mengikuti Schweinsteiger.

Schweinsteiger pada hari Sabtu (11/7/2015) dipastikan akan bergabung dengan MU. Kedua klub sudah menyepakati nilai transfer. Pemain nasional Jerman itu tinggal menjalani tes medis dan diperkirakan akan dikontrak selama tiga tahun.

Bayern terpaksa melepas Schweinsteiger karena kontrak sang pemain tinggal tersisa semusim lagi.

Kepergian Schweinsteiger ke MU menimbulkan kekhawatiran akan diikuti oleh beberapa pemain Bayern lagi. Pasalnya manajer MU Louis van Gaal sudah cukup mengenal Bayern. Dia sebelumnya pernah bertugas di Allianz Arena.

Salah satu penggawa Bayern yang saat ini sedang diincar oleh Setan Merah dalah penyerang Thomas Muller.

Lanjut ke halaman berikutnya

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantahan

CEO Bayern Karl Heinz Rummenigge menyadari kecemasan fans. Rummenigge langsung menegaskan tidak ada pemain Bayern lain yang mengikuti Schweinsteiger ke Old Trafford, termasuk Muller.

"Saya bisa menenangkan kecemasan seluruh suporter Bayern. Kami tidak akan membiarkan pemain lain pergi ke Manchester United," tutur Rummenigge. (Tho/Win)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini