Sukses

Resmi Jadi Pemain MU, Ini Komentar Darmian

Darmian dibeli MU dari Torino senilai 18 juta euro.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akhirnya berhasil merampungkan transfer bek sayap Matteo Darmian pada Sabtu (11/7/2015) malam WIB. Pemain nasional Italia ini diboyong dari Torino.

MU mengontrak Darmian selama empat tahun setelah lolos tes medis hari Sabtu. MU memiliki opsi memperpanjang kontrak Darmian setahun lagi.

Pemain 25 tahun ini direkrut manajer MU Louis van Gaal untuk menambal lubang di sektor bek kanan. Pasalnya Rafael da Silva kerap tampil mengecewakan musim lalu.

Darmian senang akhirnya bisa resmi berseragam MU. Pemain binaan AC Milan itu mengaku sudah lama menantikan kesempatan bergabung ke Old Trafford. Van Gaal juga merupakan salah satu alasan Darmian bersedia bergabung dengan MU.

"Ini mimpi yang menjadi kenyataan dapat bergabung dengan MU. Untuk bekerja dengan Louis van Gaal, manajer yang telah meraih begitu banyak dalam sepak bola, adalah sebuah prospek yang menarik," ucap Darmian kepada situs resmi klub.

Darmian jadi rekrutan kedua MU musim panas ini setelah Memphis Depay. MU selanjutnya akan menyelesaikan transfer gelandang Bastian Schweinsteiger dari Bayern Muenchen. Kedua klub telah mencapai kata sepakat dan Schweinsteiger diperkirakan baru akan merampungkan kepindahannya Senin (13/7/2015). (Tho/RjP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini