Sukses

Mancini Beri Sinyal Depak Sayap Gesitnya

Inter memang banyak berbenah musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - Roberto Mancini memberikan isyarat bakal mendepak Xherdan Shaqiri dalam waktu dekat. Pelatih Inter Milan itu mengungkapkan ia harus menjual salah satu pemainnya demi menjaga keseimbangan tim.

Inter memang banyak berbenah musim panas ini. Mereka telah merekrut tujuh pemain baru, termasuk Geoffrey Kondogbia yang dibeli dari Monaco dengan harga 35 juta euro.

Padahal musim depan I Nerazzurri hanya bermain di kompetisi domestik. Pasalnya, mereka hanya finis di posisi kedelapan musim lalu.

Salah satu pemain yang diyakini bakal dijual adalah Shaqiri. Terlebih pemain asal Swiss itu telah diincar tiga klub yakni Stoke City, Wolfsburg, dan Schalke.

"Sayangnya kami harus menjual pemain saat merekrut pemain baru. Maklum kuota maksimal satu skuat adalah 25 orang," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Memang sulit bagi pemain untuk meninggalkan Inter. Tapi kami harus melakukan pengorbanan," katanya menambahkan.

Shaqiri bergabung ke Inter sejak awal tahun lalu. Ia baru bermain dalam 20 laga dan mencetak tiga gol. (Vid / Def)

Baca Juga:

Datangi Markas Latihan Madrid, Ramos dan Casillas Pamit?

Rossi Bicarakan Pembatasan Modifikasi di Moto GP 2016

Menpora Minta Yusril Tak Perkeruh Masalah Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini