Sukses

Tevez: 2 Tahun yang Luar Biasa Bersama Juve!

Tevez memutuskan hengkang dari Juve pada musim panas ini.

Liputan6.com, Buenos Aires - Carlos Tevez akhirnya memberikan salam perpisahannya pada Juventus. Melalui akun Instagram, penyerang Argentina itu menyebut kariernya bersama Juventus merupakan anugerah tak ternilai.

Tevez memutuskan hengkang dari Juve pada musim panas ini. Ia kembali membela klub lamanya, Boca Juniors.

Selama dua tahun di Juve, karier Tevez memang cemerlang. Ia menyumbangkan empat gelar dan sukses meneruskan tradisi sukses pemain bernomor punggung 10 di sana.

Tak heran banyak yang menyesali kepindahan Tevez. Apalagi kontraknya masih tersisa setahun lagi di Juventus.

"Babak baru telah dimulai dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang besar untuk dua tahun yang fantastis di Juve. Untuk fans yang selalu mendukung di saat baik dan buruk, tanpa Anda saya tak mungkin membuat dua musim hebat di sini dan saya sangat mengapresiasinya," tulis Tevez di akun Instagram.

"Saya juga berterima kasih pada seluruh pemain dan staf yang membantu di dalam dan luar lapangan. Kalian memberikan banyak pelajaran dan saya sangat bersyukur!! Saya berharap Juventus terus mendapat hasil bagus. #finoallafineforzajuve."

(Vid / Def)

Baca Juga:

Datangi Markas Latihan Madrid, Ramos dan Casillas Pamit?

Rossi Bicarakan Pembatasan Modifikasi di Moto GP 2016

Menpora Minta Yusril Tak Perkeruh Masalah Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini