Sukses

'Chelsea Ingin Lolos Final Liga Champions'

The Blues meraih prestasi yang tak terlalu buruk musim lalu.

Liputan6.com, London - Diego Costa sudah tak sabar untuk menjalani musim baru bersama Chelsea. Striker timnas Spanyol itu bahkan sudah mengumbar dua target yang dicanangkan klubnya untuk musim 2015/16.

The Blues meraih prestasi yang tak terlalu buruk musim lalu. Mereka menjadi kampiun di Liga Premier Inggris dan Piala Liga serta lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Namun pencapaian di atas belum membuat Costa puas. Ia ingin timnya berprestasi lebih baik lagi demi seluruh fans.

"Kami akan mempertahankan gelar dan berjuang untuk masuk final Liga Champions. Itu target minimal untuk suporter dan klub," kata Costa seperti dilansir Mirror.

"Itu sebabnya saya ingin terbebas dari cedera dan mencetak banyak gol bagi Chelsea. Saya yakin gol yang banyak akan menjamin kesuksesan bagi Chelsea."

Meski demikian Costa tahu target untuk mempertahankan gelar tidak mudah diraih timnya. Apalagi seluruh klub berlomba untuk merekrut pemain baru musim panas ini.

"Persaingan di Liga Premier Inggris lebih keras dibanding La Liga. Semua klub bisa mengalahkan satu sama lain dan berjuang dalam setiap laga," kata Costa. (Vid / Def)

Baca Juga:

Datangi Markas Latihan Madrid, Ramos dan Casillas Pamit?

Rossi Bicarakan Pembatasan Modifikasi di Moto GP 2016

Menpora Minta Yusril Tak Perkeruh Masalah Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Diego Costa

Video Terkini