Sukses

Mancini Ragu Inter Bisa Rekrut Ibrahimovic Lagi

Inter Milan dikabarkan ingin merekrut Ibrahimovic lagi.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, merasa senang jika Zlatan Ibrahimovic dapat kembali bergabung. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan antara pihak Inter dan Ibrahimovic mengenai proses transfer.

"Ibrahimovic adalah pemain yang hebat. Semua orang tentu menginginkannya bergabung dalam tim," jelas Mancini seperti dilansir Football-Italia (12/7).

Zlatan Ibrahimovic (FRANCK FIFE / AFP)

Pria asal Swedia itu memang dikabarkan ingin segera meninggalkan Paris Saint Germain pada musim panas ini. Akan tetapi, Inter harus bersaing dengan AC Milan dan Real Madrid jika ingin mendatangkan Ibra.

Mancini menambahkan, "Untuk mengatakan Ibra akan bergabung dengan Inter, rasanya sangat sulit."

Zlatan Ibrahimovic (MARTIN BUREAU / AFP)

Penyerang berusia 33 tahun tersebut memperkuat PSG sejak tahun 2012. Selama tiga musim di klub asal Prancis tersebut, Ibrahimovic berhasil menjadi pemain andalan dengan mencetak 106 gol dari 126 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain yang kerap dikenal seperti 'kutu loncat' ini dikabarkan ingin segera bergabung dengan klub Bundesliga, Bayern Muenchen.Sepanjang kariernya pria asal Swedia itu sudah membela tujuh klub berbeda, yakni Malmo, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan PSG.

"Jerman merupakan sebuah liga yang sangat mempesona bagi saya. Mungkin, suatu hari nanti, saya bisa bermain di Jerman. Saya masih punya waktu," kata Ibra kepada 11Freunde. (Ton/Def)

 Baca Juga:

Penggawa Bayern Tangisi Kepergian Schweinsteiger

Mancini Beri Sinyal Depak Sayap Gesitnya

Menpora Minta Yusril Tak Perkeruh Masalah Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.