Sukses

Pindah ke MU, Darmian Janji Bikin Torino Bangga

MU mengontrak Darmian dari Torino selama empat tahun.

Liputan6.com, Manchester - Matteo Darmian mengaku tak bisa melupakan masa indahnya bersama Torino. Bek baru Manchester United (MU) itu bertekad membuat Torino bangga setelah pindah.

MU mengontrak Darmian dari Torino selama empat tahun setelah lolos tes medis hari Sabtu. Bahkan MU memiliki opsi memperpanjang kontrak Darmian setahun lagi.

Darmian sendiri memperkuat Torino sejak tahun 2011. Di sana ia membantu Torino promosi ke Serie A dan lolos ke Liga Europa musim lalu.

"Sungguh empat tahun yang fantastis saya rasakan di Torino. Dari promosi, selamat dari degradasi, lolos ke Liga Europa, kemenangan bersejarah di Bilbao, kemenangan di derby. Takkan saya lupakan!" tulis Darmian di akun Facebooknya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih dan memberikan salut pada semua pihak. Terima kasih untuk semua surat, video, dan pesan yang telah Anda kirimkan."

Ia juga mengungkapkan takkan melupakan Torino sepanjang hidupnya. Bersama Torino, Darmian sukses mencetak enam gol dari 152 laga di semua kompetisi. Ia juga sudah 13 kali memperkuat timnas Italia.

"Saya akan selalu mengikuti perkembangan Torino. Klub ini punya tempat spesial di hati dan saya akan melakukan segalanya untuk membuat kalian bangga," kata Darmian bertekad. (Vid / Def)

Baca Juga:

Penggawa Bayern Tangisi Kepergian Schweinsteiger

Mancini Beri Sinyal Depak Sayap Gesitnya

Menpora Minta Yusril Tak Perkeruh Masalah Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris