Sukses

2 Minggu Lagi, Orlando Rampungkan Transfer Striker MU

Orlando City siap datangkan Javier Hernandez.

Liputan6.com, Orlando - Klub Major League Soccer (MLS), Orlando City, benar-benar berniat merampungkan proses transfer penyerang buangan Manchester United, Javier 'Chicarito' Hernandez. Dalam dua minggu ke depan, Orlando berharap dapat mengumumkan perkembangan terbaru dari proses tersebut.

Seperti dilansir NBCSports (12/7), pemilik saham mayoritas Orlando City, Augusto da Silva, menegaskan timnya pantas mendapatkan jasa penyerang asal Meksiko itu. "Kenapa tidak Orlando, kenapa tidak MLS? Banyak klub MLS yang berjuang mendapatkan Chicarito," jelasnya.

Gol yang dinanti-nanti akhirnya tercipta di menit ke-88. Sepakan kaki kanan Javier 'Chicharito' Hernandez usai meneruskan assist dari Cristiano Ronaldo melesat mulus masuk ke dalam gawang Atletico. (AP Photo/Andres Kudacki)

Musim 2014/2015, Chicarito bermain bersama Real Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman. Akan tetapi, kiprah Chicarito bersama Los Blancos juga belum terlalu mencolok.

Ia hanya menjadi pelapis dari penyerang utama, Karim Benzema. Akibatnya Madrid enggan menggunakan jasanya lagi dan kondisi semakin sulit bagi Chicarito saat manajer MU, Louis van Gaal, tidak berniat memanggilnya kembali ke Old Trafford.

"Kami sedang dalam proses negosiasi. Tentunya komunikasi kami jauh lebih baik ketimbang terdahulu. Kami berharap dalam satu atau dua minggu sudah mendapat perkembangan terbaru," pungkas Da Silva. (Ton/Def)

Baca juga:

Van Gaal Ungkap Alasan Rekrut Darmian

'Chelsea Ingin Lolos Final Liga Champions'

Mancini Beri Sinyal Depak Sayap Gesitnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.