Sukses

Dibuang MU, Nani Cetak Gol Indah untuk Fenerbahce

Luis Nani mencetak gol yang cukup indah, bagaimana, silahkan simak videonya.

Liputan6.com, Istanbul - Rekrutan baru Fenerbahce, Luis Nani, membuktikan kualitasnya pada laga pertamanya bersama klubnya. Ia mencetak satu gol indah ke gawang Zob Ahan di laga persahabatan.

Pada laga itu, pria asal Portugal itu dipercayakan tampil untuk pertama kalinya bagi Fenerbahce usai didatangkan pekan lalu. Alhasil, ia menyumbangkan satu gol cantik dari kemenangan 7-0 Fenerbahce atas Zob Ahan.

Nani mendapatkan peluang emas melalui tendangan bebas. Tidak butuh waktu lama bagi eks bintang Manchester United itu untuk mengambil ancang-ancang, bola langsung melesat ke sudut kiri gawang, sehingga penjaga gawang gagal menjangkaunya.

Gol tersebut adalah gol pertama Nani bagi Fenerbahce. Sesuai kontrak, pemain berusia 28 tahun itu akan memperkuat Fenerbahce selama tiga musim setelah didatangkan dari MU seharga Rp 88 miliar di bursa transfer musim panas ini. (Ton/Def)

 

">

Baca juga:

Van Gaal Ungkap Alasan Rekrut Darmian

'Chelsea Ingin Lolos Final Liga Champions'

Mancini Beri Sinyal Depak Sayap Gesitnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini