Sukses

Vidic Tidak Sadar Diminati Klub Qatar

Nemanja Vidic kemungkinan akan melanjutkan kariernya di Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan, Nemanja Vidic, rupanya tidak sadar sedang diminati klub Qatar. Padahal ia bisa saja meninggalkan Serie A musim 2015/2016 mendatang.

Vidic bergabung dengan Inter di musim 2014/2015 setelah didatangkan dari Manchester United secara cuma-cuma. Akan tetapi ia gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama La Beneamata di musim pertamanya itu.

Salah satu klub Qatar yang belum disebutkan namanya dikabarkan menawari kontrak dua tahun pada eks bek MU itu. "Saya tidak tahu dari mana kabar itu berasal. Sudah banyak pembicaraan tentang Vidic di sini, jujur saya tidak mengerti," ungkap agen Vidic, Silvano Martina, seperti dilansir Soccerway (12/7).

Martina juga masih santai menanggapi masa depan kliennya itu. Pasalnya pria berusia 33 tahun itu masih terikat kontrak bersama Inter untuk satu musim ke depan."Masa depannya? Kami santai, Anda harusnya bertanya pada pihak klub," tambah Martina.

Musim 2014/2015, pria asal Serbia itu diberi kepercayaan tampil sebanyak 23 kali di Serie A. Meski demikian, kehadirannya di lini belakang Inter tidak membuat tim tersebut merangkak ke papan atas. Nerazzurri hanya finis di posisi delapan klasemen Serie A di akhir musim. (Ton/Def)

Baca juga:

Van Gaal Ungkap Alasan Rekrut Darmian

'Chelsea Ingin Lolos Final Liga Champions'

Mancini Beri Sinyal Depak Sayap Gesitnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini