Sukses

Suarez Geram Messi Selalu Disalahkan

Suarez bela Lionel Messi habis-habisan.

Liputan6.com,Barcelona: Luis Suarez merasa geram karena banyak orang yang selalu menyalahkan Lionel Messi ketika gagal. Ini terjadi saat Argentina gagal juara Copa Amerika usai dikalahkan Chile lewat adu penalti di laga final.

Suarez tak terima rekan setimnya di Barcelona diperlakukan seperti itu. "Messi selalu disalahkan untuk segala hal," cetus penyerang asal Uruguay itu seperti dikutip Marca.

"Saya juga disalahkan saat Uruguay tersingkir gara-gara kesalahan saya, padahal masih ada 22 pemain lain. Sama seperti yang terjadi kepada Messi karena kalah di laga final."

Lionel Messi tampak murung saat mendapatkan medali (JUAN MABROMATA / AFP)

Suarez menilai jika hal seperti ini memang sulit dihindarkan di sepak bola. "Sebagai kapten dan pemain terbaik di dunia, Messi pasti menjadi orang pertama yang ingin menjadi juara dengan Argentina dan memenangkan sesuatu," sambungya.

"Saya bisa pastikan itu. Setiap pemain yang membela negara tentu ingin meraih prestasi terbaik."

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Suarez saat ini tak bisa membela Uruguay karena sanksi 9 laga dari FIFA. Penyerang berusia 28 tahun itu mengatakan jika dirinya berharap sanksi itu bisa dicabut karena sudah keterlaluan.

Dia berharap ada anggota FIFA yang mengakui soal berlebihannya sanksi untuk Suarez. "Orang di komite disiplin FIFA tahu jika sanksi itu berlebihan. Mereka tahu itu. Sama seperti ketika saya menyesali tindakan itu dan mengakui kesalahan. Saya berharap ada yang bilang,"Kami sudah sanksi Suarez dan kami lakukan kesalahan." Itu mungkin hal termulia yang bisa dilakukan," tuturnya. (Def/Vid)

Baca Juga:

Fakta Menarik Kepindahan Darmian dan Schweinsteiger ke MU

Bintang Muenchen Sepakat Gabung dengan MU

Messi Ingin Berhenti Bela Timnas Argentina?

Darmian Akhirnya Sah Jadi Milik MU

Penggawa Bayern Tangisi Kepergian Schweinsteiger

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Argentina merupakan salah satu negara di selatan benua Amerika
    Argentina merupakan salah satu negara di selatan benua Amerika

    Argentina

Video Terkini