Sukses

Bintang PSG Buka Pintu Gabung Juventus

Winger Paris Saint Gemain (PSG), Ezequiel Lavezzi menunjukkan minatnya kembali bermain di Italia.

Liputan6.com, Paris - Winger Paris Saint Gemain (PSG), Ezequiel Lavezzi menunjukkan minatnya kembali bermain di Italia. Dia membuka pintu untuk bergabung dengan klub asal Italia, Juventus.

Agen pemain asal Argentina itu, Alejandro Mazzoni menjelaskan, Lavezzi dan dirinya tengah melakukan negosiasi dengan juara Serie A dalam empat tahun berturut-turut tersebut.

Ezequiel Lavezzi (AFP/Miguel Medina)

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Giuseppe Marotta (petinggi Juventus) dan Massimiliano Allegri (pelatih Juventus," katanya kepada Tuttosport.

"Di masa lalu, kita telah berbicara berkali-kali tapi tidak ada kesepakatan. Sejauh ini kami tidak mau terburu-buru. Namun, Juventus merupakan tim bagus. Jika mereka menghubungi kami, Lavezzi akan siap dan bersemangat untuk melakukan negosiasi," dia menambahkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lavezzi Ingin Pulang Kampung

Pemain yang pernah memperkuat Napoli pada tahun 2007 hingga 2012 itu mengakui dirinya selalu teringat dengan serunya persaingan di Serie A.

"Lavezzi ingin kembali ke Italia. Serie A selalu berada di pikirannya. Dia bisa meninggalkan kontraknya di PSG dan memutuskan masa depannya sendiri," ucap Mazzoni.

Ezequiel Lavezzi (AFP/Stephane De Sakutin)

Agen berusia 30 tahun tersebut juga memaparkan, Lavezzi pernah hampir bergabung dengan Inter Milan. Sayang hal itu tidak terjadi karena upah kerja yang tak sesuai.

"Di masa lalu, Inter melakukan pembicaraan dengan kami. Tapi, kebijakan mereka pada upah kerja menghambat semuanya," dia mengakhiri. (Cak/Def)

Baca juga:

Lewat Alvin, The Jakmania Bongkar Kebohongan Persija

Diincar Chelsea, Striker Jepang Ini Malah Pilih Tim Jerman

Soal Timnas, Pemain Muda Indonesia di Qatar Masih Santai

Terkuak, Alasan Barcelona Batal Rekrut Pogba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.