Sukses

PSG Tutup Pintu Ibrahimovic Hengkang ke AC Milan

Pelatih PSG, Laurent Blanc, menegaskan, Ibrahimovic masuk skuat untuk 2015-2016.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, menekankan, tak diragukan lagi bahwa Zlatan Ibrahimovic akan bertahan. Meski AC Milan terang-terangan berminat mendatangkan Ibrahimovic, PSG akan mempertahankan striker internasional Swedia itu.

Rossoneri tak merahasiakan ketertarikan mereka terhadapan Ibrahimovic, yang juga mantan pemain mereka. Bahkan, media-media Italia menyebut bahwa Milan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain berjuluk Ibracadabra tersebut.

Namun, Blanc menutup peluang untuk Ibrahimovic hengkang dari Parc des Princes. Menurut Blanc, mantan bomber Barcelona itu masih akan menjadi bagian dari skuat PSG untuk musim kompetisi 2015-2016.

"Apakah Ibrahimovic akan bertahan? Tidak pernah diragukan lagi tentang itu. Saya tidak percaya dengan apa yang mereka katakan di koran," terang Blanc, seperti dilansir Football-Italia.

"Sejauh ini, situasinya sangat jelas. Ibra akan menjadi bagian dari skuat untuk 2015-2016," sambung mantan pelatih Timnas Prancis ini.

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Soal masa depan Edinson Cavani dan Thiago Motta bersama PSG, Blanc menegaskan, keduanya masih menjadi bagian penting PSG. Blanc menyatakan, jika ada pemain yang ingin pergi, klub tak perlu menerjemahkannya untuk melepas mereka.

"Jika kami ingin solid dalam sepakbola, klub harus menjadi yang lebih penting dibanding para pemain. Saya ingin Thiago Motta menetap dan begitu juga klub," ucap Blanc.

"Dia sangat penting untuk sistem taktik kami di lapangan, dan itu tergantung kami untuk membuat dia tetap di sini musim depan," katanya. 

Baca juga: 

Lewat Alvin, The Jakmania Bongkar Kebohongan Persija

Diincar Chelsea, Striker Jepang Ini Malah Pilih Tim Jerman

Soal Timnas, Pemain Muda Indonesia di Qatar Masih Santai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.