Sukses

Gagal Menangi MotoGP Jerman, Rossi Pilih Bersantai

Rossi masih memuncaki klasemen sementara MotoGP 2015.

Liputan6.com, Sachsenring - Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, harus puas finis di podium ketiga MotoGP Jerman. Namun, Rossi enggan memikirkan hasil itu dan memilih bersantai menyambut liburan musim panas.

Pembalap berjuluk The Doctor ini masih memuncaki klasemen sementara kejuaraan dunia MotoGP 2015. Rossi unggul 13 poin atas rekan setimnya, Jorge Lorenzo, yang duduk di posisi kedua.

Rossi mampu selalu finis podium pada sembilan seri MotoGP 2015 yang telah berlangsung. Rider asal Italia mengaku dengan bersantai saat liburan, akan bisa mempertahankan levelnya.

"Penting untuk bersantai sekitar satu minggu, 10 hari, karena saya sudah bekerja sangat keras pada paruh pertama, tak pernah berhenti, agar tetap berada di level yang bagus," ujar Rossi, seperti dilansir Autosport. 

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Saya tidak punya hari libur sejak awal Februari. Sekarang tinggalkan dulu semua pekerjaan; pergi ke gym, naik sepeda motor, latihan. Sekarang saatnya untuk bersantai," sambungnya.

Rossi mengaku akan mempersiapkan diri sebaik-baiknya ketika paruh kedua MotoGP 2015 mulai digelar. GP Indianapolis akan menjadi balapan pertama pada paruh kedua MotoGP tahun ini.

"Menurut saya, setelah jeda tengah musim, akan ada lintasan di mana Marc (Marquez), juga Jorge sangat kuat, yaitu di Indy (Indianapolis), tetapi tahun lalu balapan saya di sana juga bagus," tutur Rossi.

Baca juga:

Lewat Alvin, The Jakmania Bongkar Kebohongan Persija

Diincar Chelsea, Striker Jepang Ini Malah Pilih Tim Jerman

Soal Timnas, Pemain Muda Indonesia di Qatar Masih Santai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini