Sukses

Casillas Diusir Madrid, Gelandang Barca Bersimpati

Casillas resmi bergabung ke Porto pada akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Andres Iniesta ternyata sangat bersimpati pada Iker Casillas. Gelandang Barcelona itu yakin saat ini kondisi Casillas sedang terpuruk usai 'diusir' Real Madrid.

Casillas resmi bergabung ke Porto pada akhir pekan lalu. Kabarnya kepergian Casillas karena Madrid ingin membeli David De Gea dari MU.

Tentu hal ini sangat ironis karena Casillas sendiri merupakan legenda di Santiago Bernabeu. Selain produk akademi asli, ia juga sudah menyumbangkan 18 gelar.

Apalagi Casillas tidak pernah berniat hengkang dari Madrid. Dalam beberapa kesempatan ia justru mengungkapkan keinginannya pensiun bersama Los Galacticos.

"Saya belum berbicara dengan Casillas. Tapi saya tahu situasinya sangat tidak mudah untuknya," kata Iniesta seperti dilansir La Sexta.

"Sangat sulit untuk meninggalkan klub sepanjang masa Anda. Tapi kita tunggu saja apa yang terjadi," ujar rekan Casillas di timnas Spanyol tersebut.

Tak lama setelah Casillas membuat jumpa pers tentang kepindahannya, Iniesta berkicau di jejaring sosial.

"Casillas, semoga beruntung dengan klub baru Anda. Saya selalu mendoakan yang terbaik bagi Anda," kicau Iniesta. (Vid / Ian)

Baca juga:

Lewat Alvin, The Jakmania Bongkar Kebohongan Persija

Soal Timnas, Pemain Muda Indonesia di Qatar Masih Santai

Marquez Juara Lima Kali Beruntun GP Jerman, Rossi Posisi Ketiga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.