Sukses

Tidak Seperti Madrid, Legenda Barcelona Malah Hargai Casillas

Akhir pekan lalu, Los Blancos mengumumkan telah melepas Casillas ke Porto.

Liputan6.com, Doha - Langkah tidak populer dilakukan Real Madrid dengan menjual sang legenda, Iker Casillas secara paksa ke FC Porto. Bahkan Madrid terkesan seadanya saat melepas kapten Los Galacticos tersebut.

Buktinya, pada Minggu (12/7/2015) waktu setempat, saat Casillas melakukan konferensi pers terakhir di Santiago Bernabeu Stadium, tidak ada manajemen Madrid yang mendampinginya. Hal ini semakin menguatkan dugaan Casillas seperti ditendang manajemen Los Blancos. 

Maklum, Madrid memang sedang getol memburu kiper MU, David De Gea yang lebih muda. Sehingga mereka rela melepas Casillas yang sudah berkostum Los Galacticos selama 25 tahun terakhir.

Iker Casillas tahan tangis saat ucapkan salam perpisahan (REUTERS/Andrea Comas)

Mengetahui Casillas telah dicampakkan Madrid, legenda Barcelona, Xavi Hernandez memilih untuk memberikan pujian kepada kiper timnas Spanyol tersebut.

"Saya harus terbuka dan mengakui kalau saya sangat menghargai dia. Saya selalu berpikir, kami selalu mempunyai hubungan yang erat," papar Xavi, seperti dikutip dari Sports Mole.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Casillas Pria Baik

Lebih lanjut Xavi mengatakan, dirinya dan Casillas telah melewati banyak momen, baik itu bersama timnas Spanyol, atau pada saat pertandingan El Clasico.

"Kami sudah bersama-sama selama bertahun-tahun. Kami melewati banyak momen, baik itu yang baik dan buruk," papar gelandang yang saat ini memperkuat Al Sadd.

"Dia adalah orang yang sangat dicintai. Dia pria yang menyenangkan, tulus, kompetitif dan selalu menjadi andalan," Xavi mengakhiri. (Cak / Vid)

Baca juga:

Muller Susul Schweinsteiger ke Manchester United?

Marquez Juara Lima Kali Beruntun GP Jerman, Rossi Posisi Ketiga

Rossi Pasrah Honda Selalu Unggul di MotoGP Jerman

Bintang PSG Buka Pintu Gabung Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini