Sukses

Bulan Puasa, Ozil Beramal di Brasil

Ozil akan bekerja sama dengan yayasan amal BigShoe untuk mengoperasi 11 anak yang sakit di Brasil.

Liputan6.com, London - Mesut Ozil tak menyia-nyiakan datangnya bulan Ramadan tahun ini untuk memperkuat ibadahnya. Gelandang Arsenal ini beramal dengan menyumbangkan sebagian dananya untuk membantu penyembuhan 11 anak di Brasil.

Ya, akhir pekan lalu, pemain asal Jerman keturunan Turki itu melalui laman resmi Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) mengumumkan proyek "Ozil's Eleven". Dalam proyek ini Ozil akan bekerja sama dengan yayasan amal BigShoe untuk mengoperasi 11 anak yang sakit di Brasil.

Operasinya sendiri akan dilakukan pada 24 Oktober hingga 7 November nanti. Ini merupakan proyek kedua Ozil setelah sukses membantu operasi 23 anak di negara yang sama tahun lalu.

GES/Marvin Guengoer

"Setahun setelah Jerman menang Piala Dunia, saya masih ingin terus meninggalkan hal baik. Itu sebabnya saya membantu 11 anak lagi menjalani operasi," kata Ozil seperti dilansir Independent.

"Bagi saya sangat penting untuk terus membantu anak-anak di Brasil," ujar Ozil menambahkan. (Vid / Jonk)

Baca Juga:

"Schweinsteiger Datang, MU Pasti Juara"

Agen Bantah Kepergian Kiper MU

Sebut Porto Tim Kelas Ketiga, Ibunda Casillas Minta Maaf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini