Sukses

Striker Napoli Diperebutkan 2 Klub Liga Inggris

Presiden Napoli menegaskan bahwa ia sangat ingin menjual Higuain.

Liputan6.com, Naples - Napoli bersedia melepas striker andalannya Gonzalo Higuain. Pemain asal Argentina ini, memang sebelumnya kerap dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain. Dan, Arsenal kemungkinan menjadi tujuannya.

Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis pun telah menegaskan bahwa ia sangat ingin menjual Higuain. Setiap klub yang ingin membeli Higuain harus menebus klausul pembelian senilai 94 juta euro.

"Jual Higuain untuk 90 juta euro? Saya ingin menjual dia," katanya. "Dengan cara itu saya bisa membeli delapan pemain untuk klub."

Isu yang menyelimuti Higuain tak terlepas dari kenyataan bahwa Napoli baru saja mendatangkan penyerang baru Januari ini, yakni Manolo Gabbiadini dari Sampdoria. Kedatangan Gabbiadini memanaskan kabar yang menyebut Higuain tengah jadi incaran klub lain.

Selain Arsenal, salah satu tim yang dikabarkan berminat adalah Liverpool. Mereka diketahui tengah membutuhkan sosok penyerang yang bisa diandalkan. Sejauh ini performa lini serang mereka mengecewakan, utamanya tanpa kehadiran Daniel Sturridge yang diganggu cedera.

Namun Nicolas Higuain, kakak sekaligus agen Higuain, menyatakan sampai saat ini tak ada kontak dari tim manapun termasuk Liverpool. Terlepas dari itu, si pemain sendiri tak berniat pergi dari Naples utamanya di bursa Januari ini.(Ian/Vid)

 

Baca Juga:

"Schweinsteiger Datang, MU Pasti Juara"

Agen Bantah Kepergian Kiper MU

Sebut Porto Tim Kelas Ketiga, Ibunda Casillas Minta Maaf

Bulan Puasa, Ozil Beramal di Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Gonzalo Higuain

  • Napoli

Video Terkini