Sukses

"Fiorentina Tempat Terbaik untuk Balloteli"

Jika ke Fiorentina, Ballotelli akan bertemu dengan pelatihnya saat di Inter Milan, Vincenzo Esposito.

Liputan6.com, Firenze - Fiorentina dikabarkan akan menampung penyerang Liverpool, Mario Balotelli. Baik The Reds dan La Viola diklaim sedang bernegosiasi untuk mengadakan pertukaran pemain, Mario Balotelli dan Mario Gomez.

Balotelli saat ini mengalami masa sulit dalam karirnya, ia bermain sangat buruk saat pindah dari AC Milan ke Liverpool pada musim lalu. Bila Balotelli jadi pindah ke Fiorentina diharapkan ia dapat menemukan permainan terbaiknya.

Mario Balotelli (Getty Images)

Apalagi kini Fiorentina dilatih Vincenzo Esposito. Dia sempat melatih Balloteli saat berada di tim Primavera Inter Milan.

"Semua masih dapat diatasi di usianya yang sekarang. Terlebih lagi, reputasi buruk yang dia dapat selama ini adalah kesalahannya sendiri. Tak perlu diragukan, Mario adalah pemain yang masih bisa berkembang," ujar Esposito dilansir Football Italia.

Mario Balotelli (Reuters / Phil Noble)

"Saya tak mau menyalahkannya untuk apa yang sudah dia perbuat di masa lalu. Fiorentina bisa menjadi tempat terbaik bagi dia untuk mengembalikan dirinya ke jalur yang benar," tambahnya.

Balotelli bergabung dengan Liverpool pada musim lalu. Selama bermain di Anfield, performa tak memuaskan. Pemain kelahiran Palermo ini hanya mencetak 4 gol dari 28 penampilan bersama Liverpool. (Oleh: Dwitya Dhito)

Baca Juga:
49 Juta Pound, Liverpool Lepas Sterling ke Manchester City
Balotelli Dicoret, Liverpool Bawa Sterling ke Tur Pramusim
Carragher: Jual Sterling, Liverpool Dapat 'Durian Runtuh'


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini