Sukses

Liverpool Mendarat di Bangkok

Liverpool akan menjalani tur pramusim ke Bangkok sebagai tujuan pertama dilanjutkan kunjungan ke Brisbane, Adelaide dan Kuala Lumpur

Liputan6.com, Bangkok - Liverpool FC tiba di Bangkok, Thailand, Senin (13/7/2015), untuk menjalani tur pramusim mereka. Para pemain The Reds disambut dengan hangat.

Liverpool akan menjalani tur pramusim ke Bangkok sebagai tujuan pertama dilanjutkan kunjungan ke Brisbane, Adelaide dan Kuala Lumpur untuk melakukan empat pertandingan persahabatan. Ratusan suporter fanatik di Bangkok menyambut kedatangan Brendan Rodgers dan pasukannya.

Para penggawa Liverpool melakukan penerbangan selama 12 jam dari Manchester menuju Bangkok. Rodgers, Martin Skrtel, serta kapten anyar mereka Jordan Henderson disambut dengan karangan bunga oleh pejabat Thailand, sebelum pergi menuju pusat kota Bangkok.

Rodgers bersama Lucas Leiva direncanakan akan melakukan konferensi pers pada sore hari waktu setempat. Rodgers diharapkan mengonfirmasi soal kepindahan Raheem Sterling ke Manchester City.

Setelah itu, The Reds juga mengadakan sesi latihan terbuka di Stadion Rajamangala. Di Thailand, Liverpool akan menghadapi Thai All Stars.

Pemain yang dibawa Liverpool ke Thailand: Mignolet, Bogdan, Fulton, Clyne, Gomez, Lovren, Moreno, Toure, Wisdom, Cleary, Skrtel, Sakho, Maguire, Allen, Henderson, Lucas, Milner, Chirivella, Rossiter, Teixeira, Ibe, Kent, Ojo, Wilson, Lallana, Markovic, Ings, Lambert, Origi. (Dwitya Dhito/Jong)

Liverpool (Daily Mail)

Baca Juga:

Muller Susul Schweinsteiger ke Manchester United?

Marquez Juara Lima Kali Beruntun GP Jerman, Rossi Posisi Ketiga

Rossi Pasrah Honda Selalu Unggul di MotoGP Jerman

Bintang PSG Buka Pintu Gabung Juventus

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini