Sukses

Maradona Ikut-ikutan Kecam Lionel Messi

Maradona pertanyakan nasionalisme Lionel Messi.

Liputan6.com, Buenos Aires - Legenda Argentina, Diego Maradona ikut-ikutan terbawa arus untuk mengecam Lionel Messi. Ini sesuatu yang baru karena dulu Maradona malah kerap memuja Messi setinggi langit.

Dia bahkan menyebut Messi sebagai pemain fenomenal. Maradona sangat kecewa dengan penampilan Messi di Copa Amerika, utamanya setelah kekalahan lawan Chile di final.

Dia ingin agar Messi tidak diistimewakan lagi. "Logis saja jika Messi dikritik keras sekarang ini, sangat mudah untuk menjelaskannya. Kami punya pemain terbaik di dunia yang bisa cetak empat gol lawan Sociedad dan dia main di Argentina lalu tak sentuh bola. Anda pasti bertanya-tanya," Messi, kamu orang Argentina atau Swedia?" ujarnya seperti dikutip Marca.

"Mulai sekarang, Messi harus diperlakukan seperti pemain Argentina lainnya yang membela timnas. Tapi tetap saja, Messi tidak bunuh atau memperkosa seseorang. Jadi kita juga tak perlu terlalu besar-besarkan hal ini," sambung pemain yang memberi gelar Piala Dunia untuk Argentina di 1986 lalu.

Maradona mengatakan, dirinya mengkritik Messi karena ingin bintang Barcelona itu berkembang. "Sekarang ada yang bilang apakah harus digelar polling soal Messi harus main di timnas atau tidak, itu mengada-ada. Kita tak boleh jadi ekstrimis, tapi kita juga tak boleh terus-terusan jadi nomor dua," pungkasnya. (Def/Rjp)

Baca Juga:

Prediksi 11 Pemain Inti MU Usai Kedatangan 3 Bintang Anyar

Muller Susul Schweinsteiger ke Manchester United?

Suarez Geram Messi Selalu Disalahkan

Prediksi Starting Eleven Juventus Musim Depan

Casillas Perpisahan, Fans Madrid Paksa Bernabeu Dibuka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.