Sukses

Van Persie Pergi, Fans Cilik MU Ini Menangis Tersedu-sedu

Video lucu fans cilik MU menangis tersedu-sedu sudah beredar luas di dunia maya.

Liputan6.com, Manchester: Hijrahnya Robin van Persie dari Manchester United (MU) ke Fenerbahce sudah membuat bocah 4 tahun menangis tersedu-sedu. Bocah kecil yang diketahui fans berat MU ini menangis usai mendengar idolanya, van Persie bakal dijual.

Ya, bocah bernama Louis Diamond ini menjadi primadona di Youtube gara-gara kesedihannya yang tak dibuat-buat dan menjadi tontonan netizen. Diam-diam, orang tua Louis sudah merekam reaksi anak kecilnya yang lucu itu lewat video.

Video yang sudah ditonton 140 ribu orang itu bisa saja jadi berkah bagi Louis. Soalnya, bocah 4 tahun itu bisa jumpa langsung dengan van Persie di Turki.

Ya, kesedihan Louis ternyata ditangkap sebuah yayasan di Turki. Mereka bakal menggalang dana agar membuat Louis dan keluarganya terbang untuk menemui sang idola. Sekitar 590 pounds dari target 1290 pounds yang sudah didapatkan sejak video itu diposting ke Youtube pada 11 Juli lalu.

Bahkan seorang pemilik hotel di Turki sudah siap memberi hunian gratis bagi Louis dan keluarga selama di Turki. "Mungkin merekam ini kejam, tapi saya dan istri tak sabar menunjukkan video itu saat dia berusia 10 tahun, dia mungkin tertawa melihatnya," ujar ayah Louis, Sam seperti dikutip Daily Mail.

"Pergi ke Turki seperti mimpi jadi kenyataan dan nonton van Persie bermain untuk Fenerbahce tentu luar biasa." (Def/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.