Sukses

Falcao Dapat Nomor Punggung "Warisan" Torres

Apakah ini pertanda sial atau sukses bagi Falcao?

Liputan6.com, London: Striker baru Chelsea, Radamel Falcao mendapatkan "warisan" nomor punggung Fernando Torres untuk musim ini. Falcao mengenakan nomor punggung 9 di skuat Chelsea 2015/16.

Apakah Falcao bakal sukses kenakan nomor ini? Maklum, Torres tidak terlalu bersinar saat pakai nomor ini di Chelsea setelah diboyong mahal 50 juta pounds dari Liverpool pada 2011 lalu. Bersama Chelsea, Torres hanya mampu cetak 45 gol dari 172 pertandingan pada seluruh ajang.

"Falcao akan pakai no 9 selama musim 2015/16. Striker Kolombia yang pindah ke Chelsea setelah dipinjam semusim dari Monaco akan gunakan nomor yang dipakai Fernando Torres musim lalu," bunyi pernyataan Chelsea di situs resmi mereka.

"Pemain terbaru kami, Asmir Begovic bakal pakai nomor 1, sedangkan Thibaut Courtois tetap pakai nomor 13."

Banyak pemain yang pernah memakai nomor 9 di Chelsea. Banyak yang sukses, tapi banyak pula yang gagal. Franco di Santo, Steve Sidwell, Khalid Boulahrouz, Mateja Kezman, Hernan Crespo dan Jimmy Floyd Hasselbaink diantaranya yang pernah pakai nomor itu.

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Begovic, kiper kaya pengalaman berkesempatan untuk pakai nomor 1 yang ditinggal Petr Cech. Meski demikian, Begovic boleh jadi hanya jadi pilihan kedua setelah Courtois musim ini.

Meski demikian, Begovic tetap antusias gabung Chelsea. "Saya bahagia gabung Chelsea. Saya tak sabar untuk memulai pramusim dengan tim rabu nanti," jelas Begovic seperti dikutip Daily Mail. (Def/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.