Sukses

Monaco Resmi Rekrut Striker AC Milan

Stephan EL Shaarawy bergabung dengan AS Monaco sebagai pemain pinjaman selama semusim ditambah opsi pembelian permanen.

Liputan6.com, Monaco - AS Monaco telah menyelesaikan proses transfer Stephan El Shaarawy dari AC Milan. Striker berusia 22 tahun tersebut bergabung sebagai pemain pinjaman selama semusim penuh ditambah dengan opsi pembelian permanen.

Seperti dilansir Goal, Senin (13/7/2015), Monaco dikabarkan harus membayar 3 juta euro atau sekitar Rp 43,9 miliar lebih sebagai biaya kompensasi peminjaman. Sementara untuk opsi pembelian sekitar 13 juta euro hingga 15 juta euro untuk musim mendatang.

El Shaarawy bergabung dengan Monaco setelah empat musim memperkuat Rossoneri, sebutan lain Milan. Bersama Milan, ia telah tampil lebih dari 100 kali dengan mencetak 27 gol.

 

AS Monaco telah menyelesaikan proses transfer Stephan El Shaarawy dari AC Milan (twitter.com/AS_Monaco/media)

"Luar biasa rasanya bisa berada di Monaco, saya sangat senang dengan kesempatan yang diberikan presiden Monaco untuk menghadirkan sesuatu yang berkesan musim depan," kata El Shaaraway melalui laman resmi klub.

El Shaarawy akan langsung bergabung dengan latihan pra-musim skuat Leonardo Jardim yang kini tengah berlatih di Saint-Vincent, Italia. (Bog/Ary)

Baca juga:

5 Pemain Berpengaruh yang Tinggalkan Klub Musim Ini

Van Persie Pergi, Fans Cilik MU Ini Menangis Tersedu-sedu

Falcao Dapat Nomor Punggung "Warisan" Torres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.