Sukses

Kata Wenger soal Dua Pemain Baru Manchester United

"Keduanya adalah pemain kelas dunia. Satu dari mereka kini tengah naik daun, Schneiderlin," kata Manajer Arsenal Arsene Wenger.

Liputan6.com, London - Manchester United (MU) telah mendatangkan empat pemain baru pada bursa transfer musim panas 2015 sejauh ini. Mereka adalah Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

Depay didatangkan dari PSV Eindhoven, sementara Darmian dari Torino. Sedangkan Schweinsteiger diboyong dari juara Bundesliga Bayern Muenchen serta Schneiderlin dari Southampton.

Manchester United rekrut Bastian Schweinsteiger dari Bayern Muenchen pada musim panas 2015 (twitter.com/ManUtd/media)

Soal Schweinsteiger dan Schneiderlin, Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai Manajer MU Louis van Gaal telah mendatangkan dua pemain berkelas. Kedua pemain tersebut dinilai akan memberikan dampak besar di lini tengah MU jika bisa beradaptasi dengan cepat bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan.

"Kami tahu mereka tidak senang dengan pencapaian di luar tiga besar (musim lalu), maka dari itu mereka memberikan respon," kata Wenger seperti dilansir Goal, Selasa (14/7/2015).

"Mereka melakukan aktivitas transfer menarik. Tampak ingin membangun kembali sektor tengah dengan dua pemain baru - Schweinsteiger dan Schneiderlin.

 

Manchester United datangkan Morgan Schneiderlin dari Southampton pada bursa transfer musim panas 2015 (twitter.com/ManUtd/media)

"Keduanya adalah pemain kelas dunia. Satu dari mereka kini tengah naik daun, Schneiderlin. Akan menarik melihat mereka untuk menyatu dengan muka-muka lama," ucap Wenger. (Bog/Ary)

Baca juga:

5 Pemain Berpengaruh yang Tinggalkan Klub Musim Ini

Van Persie Pergi, Fans Cilik MU Ini Menangis Tersedu-sedu

Falcao Dapat Nomor Punggung "Warisan" Torres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini