Sukses

Eks Pemain MU: Harga Sterling Konyol

"Anda membayar uang untuk pemain Inggris, tapi itu jumlah yang tidak masuk akal."

Liputan6.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Danny Higginbotham, ikut berkomentar soal transfer Raheem Sterling. Menurutnya, Sterling tidak pantas dibanderol dengan harga fantastis.

"Anda membayar uang untuk pemain Inggris, tapi itu jumlah yang tidak masuk akal. Sterling adalah pemain yang bagus, tetapi pemain top yang pernah saya hadapi selama bertahun-tahun, bisa membuat tim biasa terlihat bagus," ucap Higginbotham seperti dilansir Sports Mole.

"Steven Gerrard selama bertahun-tahun melakukannya di Liverpool, begitu pula Luis Suarez dan Bryan Robson di Manchester United. Para pemain ini mengangkat tim mereka."

"Mereka adalah pemain yang pantas dihargai sangat mahal. Sterling adalah pemain yang lumayan, tapi harga 49 juta pounds sangat berlebihan. Liverpool mendapatkan akhir yang lebih bagus dari penjualannya dan bukan karena Sterling bukan pemain yang bagus, hanya jumlahnya yang menggelikan."

Sterling tampil baik bersama Liverpool musim lalu. Namun, ia menolak perpanjangan kontrak dengan The Reds. Pemain yang kini berusia 20 tahun, menjadi buruan klub-klub Liga Premier Inggris pada bursa transfer ini.

Namun, Manchester City adalah klub yang mendapatkan servis Sterling untuk musim depan.The Citizens mengeluarkan dana sebesar 49 juta pounds demi mendaratkan Sterling, dan menjadikannya menjadi pemain U-21 termahal di dunia. (Dwitya Dhito/Jong)

Baca Juga:

Muller Susul Schweinsteiger ke Manchester United?

Marquez Juara Lima Kali Beruntun GP Jerman, Rossi Posisi Ketiga

Rossi Pasrah Honda Selalu Unggul di MotoGP Jerman

Bintang PSG Buka Pintu Gabung Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini