Sukses

Perez Ogah Disebut Biang Kerok Casillas Hengkang

"Saya harap ini bisa menjadi pelajaran dan tidak pernah ada lagi,"

Liputan6.com, Jakarta - Manajemen Real Madrid mendapat kritikan keras dari suporter menyusul keputusan menjual kiper sekaligus legenda, Iker Casillas. Menurut fans, Madrid tidak pantas melepas Casillas. Terlebih, memperlakukannya dengan 'kasar'.

Amarah fans langsung tertuju pada sosok Florentino Perez. Orang nomor satu di Real Madrid. Mereka menuding kepergian Casillas karena faktor Perez. Menanggapi komentar miring dari fans, Perez balik menyerang suporter yang selalu menekannya menjual si Santo Iker.

Pemain yang telah menjadi bagian Madrid selama 25 tahun itu hengkang ke FC Porto. Bersama raksasa Portugal itu, Casillas dengan durasi kontrak selama 2 tahun.

Menurut Perez, ada sesuatu yang salah ketika fans tidak mendukung pemain idola. "Sudah sejak lama saya tidak menyukai hal seperti itu," ucap Perez sebagaimana dilansir dari AS.

Lebih jauh, pria berkacamata itu memperingatkan sekelompok fan agar tetap menghormati pemain idola. "Serta tidak menuntut mereka tampil bagus," ucap pria berkacamata itu. "Padahal, semua pemain kami ikut membentuk tim ini.

Kilas balik ke belakang, dalam dua musim ini Casillas menjadi sorotan karena dianggap gagal menampilkan permainan terbaik. Spekulasi ribut-ribut dengan Presiden Florentino Perez hingga pelatih Jose Mourinho ternyata menjadi santapan media-media.

Tapi Perez berkilah, Casillas pergi karena sudah tidak kuat memikul beban yang tidak sanggup dipikulnya. "Saya harap ini bisa menjadi pelajaran dan tidak pernah ada lagi," dia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini