Sukses

SJ Earthquakes Vs Club America: Mencari Momentum Kebangkitan

San Jose Eartquakes akan memulai laga perdananya di ajang International Champions Cup (ICC), Rabu (15/7/2015) pagi lawan Club America.

Liputan6.com, San Jose - San Jose Eartquakes akan memulai laga perdananya di ajang International Champions Cup (ICC), Rabu (15/7/2015) pagi lawan Club America. Sebuah laga yang tak mudah karena Earthquakes sedang dalam tren yang buruk.

Ya dalam tiga laga terakhir, Earthquakes selalu mengalami kekalahan. Mereka takluk dari LA Galaxy 0-1, lalu kalah dari Portland Timbers dengan skor yang sama dan pekan lalu dipermalukan 0-2 dari Houston Dynamo.

Tak heran anak asuh Dominic Kinnear hanya berada di peringkat ketujuh MLS wilayah Barat. Itu sebabhya Kinnear berharap anak asuhnya bisa bangkit di laga ini dan meningkatkan kepercayaan diri untuk menghadapi  laga lainnya yang tak kalah berat.

"Saya selalu berpikir jika kami tak mampu tampil di satu pertandingan, maka kami harus mencobanya lagi di laga lain. Laga ini tak sekadar laga biasa, kami juga harus menunjukkan permainan terbaik," ujar Kinnear seperti dilansir laman resmi MLS.

"Yanng jelas saya tak akan melakukan rotasi besar di laga ini. Saya justru akan memadukan pemain inti dengan pemain cadangan agar tim ini semakin menyatu."

Sementara bagi America, ini merupakan laga kedua di ajang ICC. Pada laga perdana mereka takluk 1-2 dari LA Galaxy. Dan America tak ingin menelan malu untuk kedua kalinya kali ini.

Apalagi pada laga perdana wakil Meksiko ini tidak tampil buruk. Mereka  tampil penuh semangat dan bisa membuat kejutan melawan Earthquakes. (Vid/Cak)

Baca juga:

Kehilangan Sosok Ayah, Performa Van Persie di MU Terjun Bebas

Prediksi 11 Pemain Inti MU Usai Kedatangan 3 Bintang Anyar

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

Kemenpora: Kami Sudah Duga Akan Kalah dari PSSI di PTUN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.