Sukses

Napoli Kembali Tegaskan Takkan Jual Bomber Mautnya

Sepekan belakangan rumor kepergian Higuain semakin menguat.

Liputan6.com, Naples - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis kembali menegaskan enggan menjual striker andalannya, Gonzalo Higuain. Ia yakin Higuain masih betah bermain di Italia.

Sepekan belakangan rumor kepergian Higuain semakin menguat setelah Laurentiis menyebutkan takkan menahan sang pemain jika ada tawaran yang cocok. Bahkan ia mengatakan penjualan Higuain bisa membuat Napoli membeli delapan pemain baru.

Tentu pernyataan ini membuat kakak sekaligus agen Higuain, Nicolas kesal. Pasalnya, ia sama sekali tak pernah mendapat informasi soal rencana penjualan bomber asal Argentina tersebut.

"Pernyataan soal saya akan melepas Higuain dibuat oleh media. Saya hanya bercanda karena mereka terus menanyakan isu ini. Di sepak bola, kita harus lebih santai," kata De Laurentiis tertawa seperti dilansir Football Italia.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/919035/original/052203500_1436064325-000_APM575622.jpg

"Tidak ada peluang bagi Higuain untuk pergi. Dia baru bermain di Copa America dan sekarang saatnya kembali ke klub untuk menjalankan tugasnya," katanya menambahkan.

Higuain bergabung ke Napoli sejak dua tahun lalu. Ia sudah menyumbang dua gelar dan mencetak 53 gol dari 102 laga di semua kompetisi. (Vid / Ian)

Baca Juga:

"Schweinsteiger Datang, MU Pasti Juara"

Di Bulan Ramadan, Mantan Striker Chelsea Pilih Umroh

Bulan Puasa, Ozil Beramal di Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini