Sukses

Mancini: Kembali ke Inter Hal Gila!

Roberto Mancini benar-benar tak menyangka bisa kembali melatih Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Roberto Mancini benar-benar tak menyangka bisa kembali melatih Inter Milan. Bahkan ia menyebut hal itu sebagai salah satu tindakan gila sepanjang hidupnya.

Mancini pernah melatih Nerazzurri pada tahun 2004 hingga 2008. Ia sukses meraih tiga scudetto, dua Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

Setelah di Inter, Mancini mencoba peruntungannya di luar Italia. Ia meraih sukses bersama Manchester City dan Galatasaray.

Tanpa diduga, Mancini setuju setelah Inter menawarinya kembali November lalu. Saat itu ia ditunjuk menggantikan Walter Mazzarri yang membuat Inter terpuruk di papan klasemen.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/757568/original/026877600_1414529806-000_DV1891844.jpg

"Saya tak pernah berpikir untuk kembali ke Inter. Orang banyak melakukan hal gila dalam hidupnya, dan ini salah satunya. Saya merasa tidak masuk akal kembali ke tempat dimana kita sudah meraih banyak gelar," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Sebenarnya saya lebih menunggu tawaran dari luar ketimbang kembali ke Italia," ujar pelatih asli Italia itu jujur.

Musim lalu Mancini hanya membawa Inter finis di posisi kedelapan klasemen. Dan ia yakin prestasi anak asuhnya bakal lebih baik musim depan.

"Kami banyak berkembang lima bulan terakhir. Semua hal bagus tidak terjadi secara cepat, itu yang saya alami di Galatasaray, Manchester City, dan tahun pertama saya di Inter," ujar Mancini. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Bukan Uang, Inilah Alasan Sterling Gabung City

Wenger Ungkap Strategi Transfer Arsenal Musim Panas Ini

Di Bulan Ramadan, Mantan Striker Chelsea Pilih Umroh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.