Sukses

Pacar Sterling Kena Semprot Fans Liverpool

Fans Liverpool menganggap Paige Millian sebagai salah satu faktor yang membuat Raheem Sterling pindah ke Manchester City.

Liputan6.com, LIverpool - Raheem Sterling resmi berseragam Manchester City. Pemain sayap berusia 20 tahun itu diboyong ke Etihad Stadium dari Liverpool dengan nilai transfer 49 juta pound atau sekitar Rp 1 triliun.

Kepindahan Sterling ke City ternyata berdampak kepada kekasihnya. Paige Millian diserang fans Liverpool lewat instagram dengan hampir 5.000 pesan. Mereka mencap Millian sebagai Pelacur, n*****, dan mata duitan.

Selain itu, Millian juga dianggap sebagai salah satu faktor yang membuat Sterling pindah ke klub rival. Setelah melihat haters yang begitu sangat membencinya, Millian kemudian membuat akun pribadi baru.

Raheem Sterling (AP)

Tidak hanya Millian, akun instargram Sterling, yang memiliki 1,23 juta followers, juga mendapat hampir 6.000. Banyak komentar yang masuk penuh dengan kebencian dan kekecawaan.

Kekecawaan fans Liverpool tidak hanya sampai di situ. Kabarnya, putri Sterling yang bernama Melody juga mendapat ancaman. Melody merupakan anak hasil hubungan Sterling dengan Melissa Clarke. Ancaman itu masih dalam penyelidikan polisi.

"Saya akan mencari dan memburu anak Anda dan akan saya ikat tubuhnya," ujar peneror seperti dilansir Daily Star, Rabu (15/7/2015).

Gelandang Baru Manchester City, Raheem Sterling berpose dengan syal klub di Stadion klub Etihad, Manchester, Inggris, (14/7/2015). Mancity resmi mendatangkan eks bintang Liverpool dengan nilai kontrak mencapai 49 juta poundsterling. (REUTER/Andrew Yates)

Sterling memang sudah mengungkapkan ingin meninggalkan Liverpool pada musim panas ini. Bahkan, ia telah menolak tawaran gaji 100 ribu pound per pekan yang disodorkan Liverpool. Sementara di City, ia akan menerima gaji sekitar Rp 2 milliar per pekan dengan durasi kontrak 5 tahun. Ia menjadi pemain pemuda termahal Inggris. (Dwitya Dhito/Bog)

Baca juga:

Wenger Ungkap Strategi Transfer Arsenal Musim Panas Ini

Di Bulan Ramadan, Mantan Striker Chelsea Pilih Umroh

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.