Sukses

Pemain Muda Indonesia di Qatar Kagumi Bepe

Andri Syahputra juga tahu Indonesia saat ini sedang disanksi FIFA.

Liputan6.com, Jakarta - Meski bermain dan tinggal di Qatar, Andri Syahputra, mengaku tetap mengikuti perkembangan sepakbola Indonesia. Andri tak jarang menyempatkan waktu menyaksikan pertandingan yang melibatkan Timnas Indonesia di layar kaca.

Andri mengatakan bahwa dia juga mengetahui tentang sanksi yang diberikan FIFA kepada Indonesia. Pemain Al Gharafa dan Aspire Academy ini hanya bisa berharap, permasalahan itu tak berlarut-latur dan Indonesia bisa kembali terlibat di kancah sepak bola internasional.

"Tentu saya suka, karena Indonesia adalah Negara saya. Saya selalu suka apapun yang berhubungan dengan sepak bola Indonesia," ungkap Andri saat ditemui Liputan6.com.

Andri Syahputra, pemain muda Indonesia yang merumput di Qatar (Istimewa)

"Saya tahu sepak bola Indonesia sedang bermasalah dengan adanya sanksi FIFA. Tapi, saya berharap semuanya membaik. Sekarang banyak pemain muda di Timnas dan semoga saja mereka bisa membawa nama baik Indonesia," jelasnya.

Lanjut ke halaman berikutnya>>> 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Bagi Andri, tidak banyak pemain-pemain Indonesia yang dia ketahui, namun sejak dulu dia mengaku kagum kepada sosok Bambang Pamungkas alias Bepe. Mantan kapten Timnas Indonesia itu dinilai Andri sebagai panutan, termasuk soal torehan golnya.

Andri Syahputra, pemain muda Indonesia yang merumput di Qatar (Istimewa)

"Untuk pemain Timnas yang sekarang tidak ada. Tapi, saya suka Bambang Pamungkas. Dia seorang legenda, dia mengubah sejarah sepak bola Indonesia, kapten tim, kapten timnas, dia juga sosok yang baik. Saya juga suka caranya bermain yang selalu mencetak banyak gol," paparnya. 

Baca Juga:

MU Kembali Bakal Datangkan Pemain Anyar

Roma dan MU Rebutan Kiper Argentina

Ditandai 2 Kartu Merah, Club America Tekuk Earthquakes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.