Sukses

Bagaimana Nasib 3 Pemain Incaran Milan, Ini Jawaban Galliani

CEO AC Milan, Adriano Galliani kembali membeberkan situasi timnya di bursa transfer.

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan, Adriano Galliani kembali membeberkan situasi timnya di bursa transfer. Ada informasi tentang tiga pemain incaran yang disampaikan oleh pria berkepala plontos tersebut.

Pertama adalah usaha Milan memboyong bek belia AS Roma, Alessio Romagnoli. Untuk yang satu ini, Galliani membenarkan kalau tawaran mereka baru saja ditolak oleh Giallorossi.

Sampdoria's defender Alessio Romagnoli (L) fights for the ball with Roma's midfielder from Belgium Radja Nianggolan AFP PHOTO / OLIVIER MORIN

Rossoneri sebelumnya disebut-sebut menawar Romagnoli 22 juta euro. Tapi Roma menolak. Mereka menyatakan baru akan melepas jika ada yang berani menebus 30 juta euro atau sekitar Rp 441 miliar.

"Jadi, bila kita menawar terlalu kecil, lalu apa yang akan kita dapatkan," kata Galliani menjawab pertanyaan media tentang perkembang transfer pemain 21 tahun tersebut.

Zlatan Ibrahimovic (FRANCK FIFE / AFP)

Kabar kedua adalah mengenai Zlatan Ibrahimovic. Galliani menyatakan Milan masih menunggu keputusan pemain bersangkutan apakah bersedia kembali ke San Siro.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Hanya Ibrahimovic yang punya wewenang membunuh peluang kita," jelasnya singkat.

Axel Witsel

Yang terakhir adalah rencana mendatangkan Axel Witsel dari Zenit St Petersburg. Untuk yang satu ini Galliani meminta fans tak lagi membahasnya. Milan menyerah karena klub pemilik membanderolnya terlalu mahal. (Oleh: Rama Dani)

Baca Juga:
'Usir' 3 Pemain, MU Hemat Rp 625 M
Setahun di Old Trafford, Van Gaal Sudah Kuras Kas MU Rp 4 T
Kehilangan Casillas, Madrid Bakal Mati-matian Pertahankan Ramos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini