Sukses

Begini Cara Klub Liga Inggris Perhatikan Fans Bertubuh Tambun

Jersey dengan ukuran besar sudah dipersiapkan masing-masing klub.

Liputan6.com, London - Klub-klub Liga Inggris sepertinya paham bagaimana mempertahankan loyalitas fans. Mereka selalu memberi fasilitas agar fans-fans tersebut tetap dapat menikmati pertandingan klub-klub kesayangannya.

Salah satunya adalah pembuatan jersey besar untuk fans bertubuh gemuk. Beberapa klub Liga Premier sudah menyiapkan jersey dengan ukuran khusus bagi fans yang bertubuh besar.

Jika melihat para aktor lapangan hijau berlaga di lapangan, tentu fans dengan tubuh gemuk akan pesimistis. Pasalnya jersey yang mereka kenakan didesain dengan sangat ketat dan menonjolkan lekuk tubuh atletis sang pemakainya.

Akan tetapi dengan dibuatnya jersey ukuran jumbo ini, tentu para fans bertubuh gemuk dapat bernafas lega. Mereka tidak perlu bersedih dan tetap bisa mengenakan jersey yang sama dengan yang dipakai sang bintang.

Seperti dilansir Standard (15/7), hingga saat ini ukuran jersey terbesar adalah 6XL. Tercatat hanya Arsenal, Aston Villa, dan Norwich City yang menyediakan jersey dengan ukuran tersebut. Sementara itu Tottenham Hotspur menyediakan jersey dengan ukuran 5XL, Chelsea 4XL, dan West Ham United hanya 3XL. (Ton/Ary)

Baca Juga:

MU Kembali Bakal Datangkan Pemain Anyar

Roma dan MU Rebutan Kiper Argentina

Ditandai 2 Kartu Merah, Club America Tekuk Earthquakes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini