Sukses

Video Langka Maskot Tim Ribut dengan Pemain

Bukan kali itu saja, "Q" terlibat dalam kericuhan.

Liputan6.com, California - Maskot sebuah tim  dibuat agar tim  lebih bersahabat dengan fans, terutama anak-anak. Namun, bagaimana jadinya kalau maskot tim ikut bertengkar?

Setidaknya pemandangan unik itu terlihat di pertandingan International Cup Champhionship 2015 yang mempertemukan San Jose Earthquakes vs Club America. Pada pertandingan itu, "Q", maskot, San Jose terlibat perselisihan dengan pemain Club America. "Q" badut berwajah mirip boneka Sesame Street.

Perselisihan bermula ketika "Q" membantu seorang penyusup yang mengenakan atribut San Jose berdiri. Diduga mabuk, orang itu terjatuh karena mabuk. "Q" kemudian menghampiri fan nekat itu. Dia datang membantu berdiri. Namun, tiba-tiba "Q" ikut diserang pemain dari Club America. Insiden itu terjadi ketika pertandingan usai.

Mendapatkan reaksi tidak bersahabat itu, "Q" langsung menyingkir dari lapangan dan ikut mengevakuasi pendukung tersebut. Beruntung, keributan itu tidak berbuntut panjang. Laga itu dimenangkan Club America 2-1 dalam pertandingan di Avaya Stadium, San Jose California.  

Kilas balik ke belakang, sebenarnya ini bukan pertama kali "Q" terlibat kericuhan dengan pemain. Pada 2012, "Q" bahkan diserang pemain top David Beckham yang ketika itu masih berseragam LA Galaxy.

"Q" turun tangan memisahkan keributan antara Beckham dengan Sam Cronin. Keributan bermula ketika Beckham menandang bola ke arah Cronin yang tergeletak di lapangan. Keributan pun tidak terelakkan. Beckham yang tidak senang "Q" campur tangan langsung mendorongnya.

Berikut video "Q" ribut dengan pemain Club America:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.