Sukses

Media Sosial Pacar Sterling Ikut Diamuk Fan Liverpool

Rata-rata mereka menulis, Sterling tidak tahu terima kasih dan 'mata duitan'.

Liputan6.com, Manchester - Raheem Sterling resmi menjadi milik Manchester City (City). Pro kontra transfer belia itu mewarnai pemberitaan bursa transfer di Inggris akhir-akhir ini. Kehidupan pribadi sang pemain pun terusik.

Pemain jebolan Akademi QPR itu disebut tidak tahu diri karena melupakan jasa Liverpool yang telah mengibarkan namanya. Sterling minta dijual Liverpool. Harganya pun tidak sembarangan untuk ukuran pemain kemarin sore. Ya, City membayar hingga Rp 1 triliun untuk menebus striker mungil itu.

Banyaknya hujatan pada Sterling berimbas pada sang kekasih Paige Milian. Akun Instagram Pagie dibanjiri pesan bernada sinis bahkan cenderung rasis atas kepindahan sang pacar dari Anfield.

Rata-rata mereka menulis, Sterling tidak tahu terima kasih dan 'mata duitan'. Liverpool ikut memiliki andil bagi karier Sterling yang meroket hingga mampu menembus Timnas Inggris.

Paige pun menjadi bahan bully fans Liverpool yang terlanjur marah atas manuver Sterling pindah ke City. Pesan bernada sinis mencapai 5000. Tidak tahan dengan serangan fan di dunia maya, Paige kemudian mengunci akun Instagram.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/930164/big/053787600_1436998962-Sterling1_Twitter.jpg

Sebelumnya, Sterling telah lebih dulu menutup akun media sosial karena komentar pedas yang dialamatkan padanya. Akun media sosial mulai ramai diserang ketika striker kelahiran Jamaika menolak memperpanjang kontrak dengan Liverpool jelang akhir musim lalu. Sterling beralasan, butuh tim yang memberikan kesempatan mengukir prestasi.

Puncak kemarahan Liverpudlian terjadi ketika Sterling memutuskan absen dalam dua sesi latihan Liverpool. Mereka menganggap Sterling pongah menyusul niat meninggalkan Liverpool langsung mengintimidasi Sterling lewat pesan berantai melalui What's App.

"Ingat siapa klub yang membawa Anda sampai Anda bisa terkenal seperti sekarang. Sangat memalukan. Saya dulu menyukai Anda, tapi sekarang tidak. Anda pemain serakah yang bermain untuk uang," begitu salah satu bunyi postingan di Twitter dengan akun Baxter134. (Rjp/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini