Sukses

Ambisi Besar Pelatih Madrid Musim Depan

Serangan dan pertahanan Madrid mampu mencapai keseimbangan, sehingga bisa memenangi lebih banyak pertandingan.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih anyar Real Madrid, Rafa Benitez, mengatakan ia ingin timnya mampu memenangkan setiap pertandingan yang mereka mainkan. Menurut Benitez, Madrid adalah sebuah tim yang terbaik dan proaktif.

"Serangan dan pertahanannya sedikit lebih baik untuk mencapai keseimbangan, sehingga memungkinkan kita untuk memenangi lebih banyak pertandingan dan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk memenangkan gelar."

Mantan bos Valencia, Liverpool, Inter, Chelsea, dan Napoli ini kini tengah membawa timnya menjalani tur pramusim di Australia.

"Kami ingin mengenal para pemain dan para pemain juga mengenal kami," kata pelatih 55 tahun ini di situs resmi Los Blancos, Kamis (16/7/2015).

"Kami ingin memberikan Real Madrid gaya bermain yang sesuai dengan apa yang diinginkan."

Pepe melompat girang dan menghampiri Ronaldo bersama rekannya usai cetak gol ke gawang Juventus (MARCO BERTORELLO / AFP)

Benitez datang ke Real Madrid sebagai pengganti Carlo Ancelotti. Pelatih sebelumnya dipecat setelah klub ibu kota ini hanya mampu finis di peringkat kedua musim lalu dan gagal di Copa del Rey serta Liga Champions.

Mantan pelatih Napoli dan Liverpool itu kemudian ditunjuk untuk menukangi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, meski sempat menjadi bahan perdebatan.(Ian/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.