Sukses

MU Kepincut Bek 18 Tahun

MU sudah memberikan kesempatan trial pada pekan ini.

Liputan6.com, Manchester - Setelah mendatangkan tiga pemain sekaligus di pertengahan Juli ini, Manchester United belum mau berhenti membeli pemain. The Red Devils selangkah lagi merekrut pemain belakang berbakat Mason Holgate dari Barnsley.

Holgate awalnya diincar oleh Aston Villa dan Swansea City. Kedua klub tersebut siap membayar satu juta pound untuk mendapatkan tenaga pemain yang telah menolak tawaran kontrak baru dari Barnsley itu.

Namun Swansea dan Villa terancam gigit jari. MU siap menyalip. Setan Merah cukup serius menginginkan remaja 18 tahun itu.

MU mengundang Holgate berlatih bersama tim reserve. Holgate mulai berlatih di Carrington hari Rabu (15/7/2015). Menurut Daily Mail, dia akan terus di Carrington sampai hari Jumat kerena pelatih Warren Joyce dan Nicky Butt perlu mengamatinya lebih lanjut.

Pemain yang bisa bermain sebagai bek tengah maupun kanan itu menarik perhatian MU setelah tampil 22 kali bersama Barnsley musim lalu dengan menyumbang satu gol.

Tawaran dari MU disambut antusias Holgate. Dia berharap penampilannya selama trial memuaskan Joyce dan Butt sehingga MU jadi merekrutnya.

Andai jadi dikontrak MU, Joyce kemungkinan akan dipinjamkan ke klub lain. Salah satunya adalah Barnsley agar dapat terus mengasa kemampuannya. (Tho/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.