Sukses

3 Pemain Incaran Juventus Untuk Gantikan Posisi Vidal

Muenchen menebus Vidal dengan harga 40 juta euro atau sekitar Rp 583 miliar.

Liputan6.com, Turin - Arturo Vidal dikabarkan meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Bayern Munchen. Gelandang pekerja keras itu ditebus dengan harga 40 juta euro atau sekitar Rp 583 miliar.

Rumor yang berkembang Bianconeri akan menggunakan dana yang didapat dari penjualan Vidal untuk memboyong beberapa penggawa anyar. Disebut-sebut ada tiga pemain yang menjadi target.

Menurut Sky Sport, incaran utama Juventus adalah gelandang Schalke 04, Julian Draxler. Manajemen 'Si Nyonya Tua' diyakini sudah mengontak klub Bundesliga tersebut untuk menanyakan kemungkinan transfer.

Julian Draxler

Baru berusia 21 tahun, Draxler dinilai cocok dengan kriteria pemain bidikan pelatih Massimiliano Allegri. Dia bisa dipasang melebar dalam formasi 4-3-3 atau dapat juga dimainkan sebagai trequartista.

Beberapa waktu terakhir Juventus memang sedang sibuk mencari pemain yang bisa dimainkan di belakang penyerang. Oscar dari Chelsea yang menjadi opsi awal menolak bergabung.

Draxler memiliki klausul tebusan 45 juta euro. Tapi nilainya dipercaya bakalan merosot sampai 20 juta euro mengingat cedera yang dideritanya baru-baru ini.

Juan Cuadrado (forzaitalianfootball.com)

Selain Draxler, dua nama yang juga semakin dikaitkan adalah Juan Cuadrado. Mantan winger Fiorentina itu sudah lama masuk daftar belanja Juventus.

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski (kanan) mengontrol bola dari kejaran pemain Porto Alex Sandro pada leg 8 besar Liga Champions di Stadion do Dragao, Kamis (16/4/2015). Porto menang 3-1 atas Bayern Munich.(REUTERS/Rafael Marchante)

Lalu ada Alex Sandro dari FC Porto yang siap diboyong untuk memperkokoh sisi kiri pertahanan. Harga keduanya, masing-masing ditaksir mencapai 20 juta euro. (Oleh: Rama Dani)

Baca Juga:
Terungkap Alasan Schweinsteiger Pindah ke MU
Demianus Howay: Mutiara Hitam Uni Papua yang Diincar Klub Korea
Milanisti Indonesia Galang Dana untuk Alfin Tuasalamony

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini