Sukses

Mungkinkah Arsenal Boyong Striker Dortmund?

Dortmund sedang kekurangan stok penyerang.

Liputan6.com, Madrid: Bintang Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang telah menjadi target buruan Arsene Wenger sejak ia bermain di Ligue 1. Arsenal dikabarkan akan melakukan penawaran besar untuk memboyongnya ke kubu Meriam London.

Seperti dilansir Metro, Arsenal telah menyiapkan dana sebesar 32 juta pounsterling demi mendapatkan servis pemain asal Gabon tersebut. Namun, tampaknya keinginan Arsenal tersebut akan sia-sia karena stok striker Dortmund terbatas.

Sebelumnya, Ciro Immobile telah dahulu meninggalkan Dortmund. Ia bergabung dengan klub jawara Liga Europa Sevilla dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Kemungkinan besar, Aubameyang tidak akan dilepas oleh Borrusia Dortmund musim panas ini. Karena barisan penyerang Dortmund hanya tersisa Aubameyang dan Adrian Ramos.

Pemain berusia 26 tahun bermain cukup impresif musim lalu. Ia mencetak 22 gol dari 41 penampilan bersama The Borussen. (Dwitya Dhito/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini