Sukses

Real Madrid Saingi MU Dapatkan Bintang Timnas Argentina

Romero tak punya klub alias menganggur usai kontraknya berakhir di Sampdoria.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kabarnya ikut meramaikan bursa perburuan kiper Argentina, Sergio Romero. Sebelumnya, pemain yang baru dilepas oleh Sampdoria tersebut menjadi rebutan AS Roma dan Manchester United.

Romero tak punya klub alias menganggur usai kontraknya berakhir di Sampdoria. Klub Serie A itu menolak memberikan tawaran baru karena enggan menanggung beban gaji tinggi.

Atas kegemilangannya ini, Sergio Romero pantas disebut sebagai pahlawan Argentina pada Semi Final Argentina vs Belanda di The Corinthians Arena, Sao Paulo on (9/7/2014) (AFP PHOTO/DAMIEN MEYER)
Status bebas transfer Romero itu kontan membuat Roma yang sedang mencari calon pengganti kiper gaek Morgan De Santics bergerak cepat. Giallorossi langsung mengontak Mino Raiola yang merupakan agen pemain 28 tahun itu.

Hal serupa ternyata juga dilakukan MU. Mereka tak mau membuang kesempatan mendapatkan pemain berkualitas secara cuma-cuma. Terlebih sekarang 'Setan Merah' juga sedang membutuhkan tenaga tambahan di bawah mistar setelah manajer Louis van Gaal mengusir Victor Valdes.

Victor Valdes menjalani debut saat MU berhadapan melawan Arsenal. (Reuters / Jason Cairnduff )
Valdes menyulut emosi sang pelatih karena menolak dimasukan ke tim reserve. Alhasil sekarang mantan penggawa Barcelona tersebut ditendang masuk ke daftar jual. Kabarnya, Valencia berminat memakai jasa Valdes.

Kabar terbaru, seperti diberitakan Daily Mail, bukan cuma dua klub di atas yang akan sikut-sikutan untuk mendapatkan tanda tangan Romero. Madrid yang baru ditinggal Iker Casillas ke FC Porto juga siap meluncurkan tawaran.

Iker Casillas tampak menahan tangis saat menyampaikan salam perpisahan di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu (12/7/2015). Setelah 25 tahun, Casillas akhirnya resmi meninggalkan Real Madrid menuju Porto FC. (REUTERS/Andrea Comas)
Romero sendiri menjadi pilihan utama timna Argentina dalam beberapa tahun terakhir. Penampilan apiknya sukses membawa Albiceleste mencapai final Piala Dunia 2014 lalu dan Copa America 2015. (Oleh: Rama Dani)

Baca Juga:
Van Gaal Ungkap Alasan MU Rekrut 4 Pemain Baru
Pemain Persipura Pilih Pakai Baju Afrika Saat Lebaran
Demianus Howay: Mutiara Hitam Uni Papua yang Diincar Klub Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini