Sukses

Belajar Silat, 4 Pemain Arsenal Juga Cicipi Sate dan Gulai

Walcott, Ramsey, Coquelin, dan Koscielny terlihat serius belajar silat dalam tur pramusim Asia Arsenal.

Liputan6.com, Singapura - Soal aksi di lapangan hijau, para pemain Arsenal tak perlu diragukan lagi. Dua musim berturut-turut Arsenal sukses memenangkan FA Cup dan selalu lolos ke Liga Champions dalam 17 tahun terakhir.

Kali ini, bakat para pemain Arsenal dalam belajar seni bela diri diuji ketika mereka melakoni tur pramusim Asia di Singapura. Empat pemain The Gunners, Theo Walcott, Aaron Ramsey, Francis Coquelin, dan Laurent Koscielny mencoba belajar ilmu bela diri khas melayu, silat.

Walcott, Ramsey, Coquelin, dan Koscielny terlihat cukup serius menirukan gerakan tiga guru silat yang disiapkan untuk melatih mereka. Tak lupa, mereka juga mengenakan ikat kepala khas atlet-atlet seni bela diri silat.

Aksi empat bintang Arsenal bermain silat pun mendapat apresiasi dari mereka yang menyaksikannya. Setelah lelah bermain silat, Walcott, Ramsey, Koscielny, dan Coquelin mendapat ganjaran berupa makanan khas melayu yakni sate dan gulai.

Melihat bagaimana cara mereka makan, Ramsey dan Walcott tampaknya menyukai sate. Sayangnya, hal ini berbanding terbalik dengan Coquelin dan Koscielny yang terlihat harus menahan rasa pedas gulai, hingga wajah mereka memerah.

Setelah itu, mereka pun asyik ber-selfie bersama para pramugari cantik dari maskapai Fly Emirates, yang tak lain adalah sponsor Arsenal. Sehari sebelumnya, The Gunners memperlihatkan kedigdayaannya ketika menundukkan Singapura XI dengan skor 4-0 dalam laga tur pramusim Asia. (Win/Tho)

Berikut video 4 pemain Arsenal belajar silat: 

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini