Sukses

Hari Terakhir Ramadan, Messi Semangati Pemain Muslim

Apa kata Messi soal hari raya idul fitri?

Liputan6.com, Jakarta: Lionel Messi ternyata turut memperhatikan aktivitas rekan-rekannya yang beragama Islam. Terbukti, di akun twitter miliknya,@messi10stats, Messi menyamangati pemain muslim yang sedang menjalani hari terakhir ramadan hari ini.

"Kepada teman-temanku yang muslim, tetap nikmati hari terakhir ramadhan dan tetap terberkati! Hari raya Idul Fitri segera tiba," tulisnya.
LIonel Messi ucapkan selamat hari raya idul fitri (twitter)
Di Barcelona, hanya Munir El Hadadi yang memeluk Islam. Maka itu, di postingannya itu, Messi memuat gambar Eric Abidal saat masih berkostum Barcelona. Abidal tampak mengenakan kostum Barcelona sedang berdoa di pinggir lapangan sebelum bermain.

Toleransi besar kerap ditunjukkan pemain sepak bola untuk rekannya yang muslim. Seperti di bulan Ramadhan kali ini, pemain muslim harus rela menahan haus dan lapar di lapangan. Untunglah Ramadan kali ini tiba saat kompetisi di Eropa selesai. (Def/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini