Sukses

Kisruh Kiper Madrid, Navas Petik Untung

Kiper kedua Madrid ini menatap peluang jadi kiper nomor satu Madrid.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid sedang menjalani ketidakpastian soal posisi kiper utama usai Iker Casillas hengkang ke Porto. Sedangkan rumor kehadiran David de Gea juga Kiko Casilla masih belum menunjukkan kepastian.

Kondisi ini membuat kiper kedua Madrid, Keylor Navas petik keuntungan. Kiper asal Kostarika itu praktis saat ini menjadi kiper nomor satu di "Los Blancos". Posisi yang sudah lama diidam-idamkannya.

Seperti dilansir Marca, Navas setidaknya punya kesempatan menjadi "raja" di bawah mistar gawang selama pramusim. Selama itu pula, Navas berpeluang untuk membuktikan diri di depan Louis van Gaal.

Kondisi Navas sempat mengkhawatirkan beberapa pekan lalu karena cedera Achilles. Maka itu, dia tidak ikut tampil bersama Kosta Rika di Gold Cup. Untunglah, dia bisa cepat pulih dan kembali berlatih dengan Madrid. Dia bahkan siap untuk tampil melawan Roma di laga International Champions Cup (ICC) pada Sabtu (18/7/2015).

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Momen manis Navas bisa saja berubah suram jika Casilla atau De Gea benar-benar hadir. Bisa dipastikan 90 persen Navas bakal kembali duduk sebagai kiper cadangan.

Navas sendiri tidak sepi dari rumor pindah. Apalagi, dia dibidik Manchester United (MU) sebagai pengganti De Gea jika jadi hengkang. Jadi seperti apa nasib Navas? (Def/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini