Sukses

Dituduh Membangkang, Valdes Kecam Balik Van Gaal

van Gaal mengeluarkan pernyataan keras bagi Valdes.

Liputan6.com, Manchester - Victor Valdes langsung bereaksi setelah Louis van Gaal menuduhnya tidak mematuhi instruksinya di Manchester United (MU). Melalui Twitter, kiper asal Spanyol tersebut balik mengecam manajer asal Belanda.

Tadi pagi, van Gaal mengeluarkan pernyataan keras bagi Valdes. Ia berencana menendang mantan kiper Barcelona dari klub karena dianggap membangkang.

Tanda-tanda kepergian Valdes sendiri sudah terlihat dari tidak dibawanya pria Spanyol itu dalam skuat MU yang melakoni tur pramusim ke Amerika Serikat.

"Dia tahun lalu menolak untuk bermain di tim kedua. Ada banyak aspek lain dalam filosofi bagaimana Anda harus bermain seperti seorang kiper di MU. Ketika Anda tidak bersedia menerapkan prinsip-prinsip filosofi yang ada hanya satu cara dan itu adalah keluar," kata van Gaal.

Namun tuduhan itu langsung dibantah oleh Valdes. Ia langsung mengunggah foto di Twitter saat dia bermain untuk tim cadangan MU dengan kalimat ".....? #respect."

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/930548/original/047212800_1437039523-valdes.jpg

Belum diketahui tanggapan van Gaal soal kicauan Valdes. Namun kemungkinan besar masalah ini akan membulatkan rencananya menjual kiper berusia 33 tahun tersebut. (Vid / Bog)

Baca Juga:
Van Gaal Ungkap Alasan MU Rekrut 4 Pemain Baru
Pemain Persipura Pilih Pakai Baju Afrika Saat Lebaran
Demianus Howay: Mutiara Hitam Uni Papua yang Diincar Klub Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough
    Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough

    Victor Valdes

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Louis van Gaal

Video Terkini