Sukses

Tiga Ganda Campuran ke Perempat Final Chinese Taipei Open

Mereka adalah Praveen Jordan/Debby Susanto, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, dan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani.

Liputan6.com, Taipei Tiga ganda campuran Indonesia maju ke perempat final Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2015 di Taipei, Kamis (16/7/2015). Praveen Jordan/Debby Susanto menjadi pasangan pertama yang melaju setelah menyingkirkan Bodin Issara/Savitree Amitrapai dari Thailand dua game langsung 21-16 dan 21-17.

Ganda Campuran Praveen Jordan/Debby Susanto (Humas PP PBSI)

Seperti dilansir tournamen software, di perempat final, Praveen/Debby menghadapi ganda campuran Tiongkok, Liu Cheng/Bao Yixin. Unggulan ketiga ini mengalahkan pasangan Indonesia kakak beradik, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth, 21-11 dan 21-15.

Langkah Praveen/Debby diikuti pasangan Riky Widianto/Richi Puspita Dili. Riky/Richi mengalahkan rekannya, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, dengan 21-12 dan 21-18. Di perempat final, peraih medali perunggu SEA Games 2015 ini menghadapi pasangan Korea Selatan, Shin Baek-choel/Yoo Jung-chae.

Satu pasangan lagi yang lolos ke perempat final adalah Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani. Pasangan muda ini membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan kelima asal Tiongkok, Lu Kai/Huang Yqiong, 21-16, 12-21, dan 21-15.

Di perempat final, Ronald/Melati menghadapi Lee Chun Hei Raginald/Chau Hoi Wah. Pasangan Hong Kong itu juga membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan kedua dari Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin, 21-17 dan 21-18. (Bog/Ian)

Baca juga:

Muller Susul Schweinsteiger ke Manchester United?

Marquez Juara Lima Kali Beruntun GP Jerman, Rossi Posisi Ketiga

Rossi Pasrah Honda Selalu Unggul di MotoGP Jerman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.